PREDIKSI BOLA

Prediksi Bola Rangers Vs Derby County 28 Juli 2019

Prediksi Bola Rangers Vs Derby County 28 Juli 2019

Rangers akan menjamu Derby County dalam pertandingan ujicoba. Pertandingan berimbang ini akan berlangsung di, Ibrox Stadium, pada tanggal 28 Juli 2019, pukul 21.00 WIB. Pada laga ini Rangers akan tampil sebagai tuan rumah dan mereka juga akan sangat diunggulkan dalam laga ini, kendati Rangers akan bermain didepan para pendukungnya sendiri yang akan memadati Stadium. Hal ini sekaligus akan membuat para pemain Derby County akan merasa terintimidasi atas sorakan-sorakan para pendukung tim tuan rumah.

Kondisi Kedua Tim Rangers Vs Derby County

Peforma Rangers tidak perlu diragukan lagi, pasalnya mereka selalu meraih pencapaian positif karena mereka belum terkalahan di beberapa laga ujicoba dan mereka juga menang telak atas ST Joseph’s 6 – 0 pada kualifikasi Eropa League leg pertama. Dalam laga melawan Derby County yang akan berlangsung di, akhir pekan ini, pasukan pelatih Steven Gerrard akan bermain dengan formasi 4-3-3. Dalam laga ini Greg Stewart, Morelos, dan Hastie akan menjadi andalan Gerrard di lini depan. Pada sektor tengah Aribo, Docherty, dan Kamara akan membantu lini depan mereka dengan bermain umpan-umpan datar yang akurat dan cepat. Jika pada laga melawan Derby County para pemain Rangers dapat tampil dengan peforma terbaiknya maka mereka akan menang di laga ini.

Derby County berhasil meraih 3 hasil sempurna dari 3 pertandingan ujicoba yang mereka mainkan. Dalam pertandingan melawan Burton kemarin, Derby County berhasil menang dengan skor 2-5. Dalam laga ini Lawrence, Bennet, dan Wilson menjadi pemain andalan pelatih baru mereka Philip Cocu. Pada laga melawan Rangers nanti, Derby County akan tampil dengan Starting Line Up 4-3-1-2. Pada laga ini Derby Conty akan memusatkan serangan mereka dari lini tengah dan depan. Jika para pemain Derby County dapat tampil kolektif serta solid maka mereka akan menang pada pertandingan kali ini.

Prediksi Line Up

Rangers (4-3-3)

Foderingham

Polster – Goldson -Edmundson – Halliday

Aribo – Docherty – Kamara

Hastie – Morelos – Stewart

Derby County (4-3-1-2)

Roos

Cole – Tomori – Keogh – Bogle

Johnson – Huddlestone – Mount

Wilson

Bennet – Lawrence

Prediksi Skor

Rangers 2 – 1 Derby County