PREDIKSI BOLA

Prediksi Bola Badak Lampung Vs Persela 3 Agustus 2019

Prediksi Bola Badak Lampung Vs Persela 3 Agustus 2019

Badak Lampung akan berhadapan dengan Persela pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia 2019. Dalam laga ini Badak Lampung akan tampil sebagai tuan rumah dan pertandingan ini akan berlangsung di, Stadion Sumpah Pemuda (Bandar Lampung), pada tanggal 3 Agustus, pukul 18.30 WIB. Pada laga ini tuan rumah tidak begitu diunggulkan karena peforma tuan rumah yang sangat menurun, sementara tim tamu berhasil beranjak menjauhi zona degradasi yang di awal musim selalu membayangi mereka. Dalam laga Persela yang merupakan tim tamu lebih difavoritkan menang dalam laga ini.

Kondisi Skuad Badak Lampung

Badak Lampung menunjukan penurunan peforma yang sangat drastis karena mereka barus saja menelan kekalahan dari Madura United dengan skor 5 – 1. Pada laga itu pemain tengah dan belakang Badak Lampung gagal tampil dengan konsisten alhasil Andik Vermansyah dkk sangat mudah mengecoh barisan pertatahanan badak lampung dan mereka juga menyarangkan 5 gol ke gawang kiper Badak Lampung. Dalam laga ini pelatih Badak Lampung Saragih harus segera mengeluarkan tim asuhanya dari kondisi buruk ini dan ia harus membawa para pemain Badak Lampung untuk bangkit dan menuju ke peringkat yang lebih baik. Jika pada laga melawan Persela, para pemain Badak Lampung dapat tampil dengan solid dan bermain lebih kolektif dari pemain lawanya, maka Badak Lampung akan menang di laga ini.

Kondisi Skuad Persela

Persela telah menunjukan peningkatan peforma yang pesat karena mereka berhasil keluar dari zona degradasi yang selalu menghantui. Pada laga terakhirnya Persela tertahan oleh Borneo yang dimana pada laga itu Persela Sempat unggul dengan skor 2 – 1, namun akibat peforma bek mereka menurun di menit akhir, alhasil pemain Borneo berhasil menyamakan kedudukan dan laga berakhir dengan skor imbang 2 – 2. Dalam laga melawan Badak Lampung, pelatih Persela Maizar akan tampil dengan formasi 4-2-3-1, dan mereka akan kembali mengandalkan Alex, Rafinha, Rumbino, dan Efendi, pasalnya keempat pemain ini diharapkan dapat tampil dengan peforma terbaiknya dan Persela tidak melakukan kesalahan-kesalahan fatal seperti yang di lakukan oleh Kiper mereka Kuswanto. Jika para pemain Persela dapat melakukan semua hal tersebut, maka laga ini akan menjadi milik mereka.

Prediksi Line Up

Badak Lampung (5-4-1)

Beny

Irawan – Abdiansyah – Yamashita – Saepulloh – Sani

Suhandi – Fahri – Carioca – Panto

Utama

Persela (4-2-3-1)

Dian Agus Prasetyo

Walidain – Zaenuri – Amevor – Taufik

Baasith – Hirose

Rafinha – Rumbino – Efendi

Alex

Prediksi Skor

Badak Lampung 1 – 2 Persela