PREDIKSI BOLA

Prediksi Bola Ajax Vs PSV Eindhoven 27 Juli 2019

Prediksi Bola Ajax Vs PSV Eindhoven 27 Juli 2019

Ajax akan akan berhadapan langsung dengan PSV Eindhoven di laga final Netherland Super Cup. Laga ini akan memperebutkan Throphy Johan Cruijff Shield, maka dari itu kedua tim akan tampil habis-habisan demi meraih gelar pertamanya di musim ini. Pertandingan ini akan berlangsung di makras Ajax di, Amsterdam Arena, pada tanggal 27 Juli 2019, pukul 23.00 WIB. Dalam laga ini Ajax akan sangat diunggulkan apalagi mereka akan tampil didepan para penggemarnya yang akan memadati Stadium, tentu hal ini akan mengintimidasi para pemain PSV Eindhoven.

Kondisi Tim Ajax

Peforma para pemain Ajax kini dalam kondisi stabil pasca ditinggal oleh 2 pemain mereka yaitu Frenkie de Jong dan mantan Captain mereka De Ligt. Di tinggal dua pemain muda tersebut tidak membuat Kubu Ajax tampil melempem melainkan mereka semakin garang pada saat melakukan laga ujicoba. Ajax akan kembali berhadapam dengan rival abadinya PSV Eindhoven di Final Netherland Super Cup yang akan berlangsung di akhir pekan ini. Dalam laga ini pelatih mereka ten Hag akan kembali mengandalkan Tadic, Dolberg, Van de Beek, Marin, Promes, dan Schone, pasalnya para pemain ini akan bermain dengan Line Up 4-3-3. Jika pada laga ini para pemain Ajax dapat tampil dengan peforma terbaiknya maka Ajax akan menang di laga ini.

Kondisi Tim PSV Eindhoven

PSV Eindhoven berhasil tampil apik di semua laga ujicoba yang mereka mainkan, pasalnya mereka berhasil menang 2 kali dari 4 laga ujicoba, tentu hasil ini merupakan pencapaian yang baik dan mereka juga menang atas Basel dengan skor 3 – 2 pada leg pertama Kualifikasi Championship League. Pada pertandingan melawan rival abadinya Ajax, pelatih PSV Eindhoven Mark van Bommel akan memainkan tim asuhanya dengan formasi 4-2-3-1 yang dimana mereka mengandalkan Bergwijn, Lammers, Malen, dan Bruma di lini serang mereka, sementara Luckassen Verigever, Rosario, dan Hendrix akan menjaga pertahanan mereka. Jika pada laga ini para pemain PSV Eindhoven dapat menutup rapat celah ruang gerak para pemain Ajax, maka PSV Eindhoven akan menang di Partai Final ini.

Prediksi Line Up

Ajax (4-3-3)

Bruno Varela

Veltman – Schuurs – Blind – Dest

van de Beek – Marin – Eiting

Ziyech – Tadic – Promes

PSV Eindhoven (4-2-3-1)

Zoet

Dumfries – Luckassen – Viergever – Lato

Rosario – Hendrix

Bergwijn – Lammers – Bruma

Malen

Prediksi Skor

Ajax 2 – 1 PSV Eindhoven